BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Monday, May 26, 2014

Buletin Sidogiri Edisi 93 : Mengendus Modus Fulus MUI

Muslimedianews.com ~ Alhamdulillah, Buletin SIDOGIRI edisi 93 (Sayan 1435 H) sudah terbit. Di edisi yang sangat istimewa ini, Buletin SIDOGIRI menyajikan tulisan-tulisan menarik.
Di antaranya, tema utama: Mengendus Modus Fulus MUI. Tulisan pembela MUI yang telah dituding bermain uang di dalam proses sertifikasi halal. Wanwancara bersama KH. Abdusshomad Bukhori (Ketua MUI Jawa Timur)

Kajian Utama: Melihat Maslahat dalam Tinjauan Syariat. Pembahasan lengkap seputar konsep maslahat dalam syariat. Wawancara: KH. Azizi Hasbulloh (Ketua Lajnah Bahtsul Masail PWNU Jatim), kolom akidah membahas Mengapa Kita Berzikir untuk Orang Mati?, dan pada kolom Fuqaha: Zakat Fitrah dengan Uang.

Khaniqah Sufi: Mencari Teman Surga di Tempat Durhaka. Silaturrahim: Pondok Pesantren Fatihul Ulum, Manggisan Tanggul Jember.  Reuni: alm. KH. Sahal Mahfudz (Pengasuh PP. Maslakul Huda, Kajen Pati)
Muslimah: Kenapa Muslimah Harus Mondok?
Dan rubrik-rubrik lain yang sayang apabila ditinggalkan.

Silahkan dapatkan Buletin SIDOGIRI edisi terbaru ini di distributor masing-masing wilayah.
Informasi Langganan: Call/SMS 0811338358 | BBM 7526F69F | Watsapp: 085331241413 | Twitter: @buletinSIDOGIRI | E-Mail: buletinsidogiri@yahoo.co.id buletinsidogiri@gmail.com | source : fanpage buletin sidogiri
« PREV
NEXT »

No comments