BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Tuesday, May 27, 2014

Hasil Survey terhadap Capres Jokowi dan capres Prabowo Pilpres 2014

Muslimedianews.com ~ Untuk mengetahui tingkat elektabilitas calon presiden yang akan memimpin Indonesia, berbagai lembaga biasanya melakukan survey terhadap capres-capres yang akan bertarung dalam pilpes 2014.

Berkaitan dengan capres Jokowi dan capres Prabowo, terdapat 2 lembaga yang telah melakukan survey. Survey dilakukan untuk mengetahui siapa capres akan yang dipilih oleh masyarakat.

Lembaga survey pertama "LSCL (Lembaga Survey Cak Lontong)" memberikan pernyataan bahwa dari 100 orang yang disurvey, 100% memilih dan akan mencoblos capres Prabowo. Survei dilakukan di kantor Gerindra.


Lembaga survey kedua "LSSL (Lingkaran Survey Salam Lemper)" memberikan pernyataan yang sama tapi sedikit berbeda. LSSL menyatakan bahwa dari 100 orang yang disurvey, 100% memilih capres Prabowo. Tapi nanti coblosnya Jokowi.

Joke, inspirasi "Cak Lontong"
« PREV
NEXT »

13 comments

  1. mengapa yang saya analisis dari pemberitaan mengenai pilpres 2014 ini, situs Nu inilebih cenderung ke Jokowi, mengapa tidak netral ?

    ReplyDelete
  2. wakkakkaka seru joke cak lontong. yg lain gak ngerti, padahal sudah ada tulisan joke / HUMOR wakakak salam lemper

    ReplyDelete
  3. Tahu nggak pagi-pagi Surya Dharma Ali mendukung Prabowo, ternyata dia sudah tahu akan jadi tersangka korupsi Haji jadi dia cepat-cepat ke Prabowo, moga-moga ke pilih supaya dapat lindungi dia, TAPI KE BURU TERSANGKA...KASIAN.
    Mungkin eks menteri agama juga begitu, takut diutak-utik dan jadi tersangka.

    ReplyDelete
  4. iya maklumlah perang Badar dipanglimai oleh seorang keturunan ........... dan nggak bisa ngaji lagi. Ayo Amien Rais. berani tanmggapin?????

    ReplyDelete
  5. Gw bingung orang indo sekarang balik ke org indo jaman penjajahan alias bego bego. Ada yg bilang prabowo tegas ( yg gw lihat bukan tegas tapi tempramental memaksakan kehendak). Ada yg bilang prabowo disiplin ( org dia pernah dipecat krn indisipliner). Ada yg bilang dia jujur ( org ditanya mengenai penculikan aja ngak pernah ngomong jujur). Apa u pada ga lihat koalisinya prabowo aja berebut kursi di dpr apa jadinya nanti apakah yg rebut rebutan ini mau korupsi lebih dalem lg. Dan apa kalian ga ada yg lihat hei org org buta hati dan pikiran lihat pendukung prabowo yg katanya pemuda pancasila. Yang FPI yang persatuan silat ( yg kelihatan dr mereka itu para preman) apa kalian masih bego juga tahun 98 dikenal prabowo banyak mengeluarkan preman untuk culik culik aktivis sesuai dengan yg dukungnya tadi para preman

    ReplyDelete
  6. Jokowi dari rakyat jiwa rakyat maju trus pak joko kami wong cilik mendukung mu

    ReplyDelete
  7. lo ngomong tau kumur2,begitu jeleknya prabowo bagi lo,emangnya jokowi yang culun en dekil y slalu lo agung2kan itu gak punya masalah? jangan nabuh gndrang peranglah kalo gak ma ntar gua beberin kekurangan jokowi-jk lo di media ni. Sorry apapun prasangka n fitnah kubu Jokowi-JK soal Prabowo -Hatta Kami orang Sumatra udah pasti mayoritas "PILIH NO.1"

    ReplyDelete
  8. g usah bawa" orang sumatra dah? lo aja kaleee....

    ReplyDelete
  9. Lo jelek2in pdabowo, emang nya lo udh bener jadi orang? ??? Mikir asuuuuuuuuuu........
    Orang yg elo agung2kan jokowi kelakuan nya jg sama bajingan!! Lo liat solo bukan jasa dia, tp jasa wakilnya rudi, lo liat mbl esemka manaaaaaa nasibnya skrg? G tanggung jwb tu jokowi, jakarta? MMmmmmmh.... Banjir ma macet dimana-mana.... G mikir ni orang kali oon

    ReplyDelete
  10. Parjuangan Sanubari24 June 2014 at 18:00

    Emang prabowo anjing dalam sejarah indonesia

    ReplyDelete
  11. Parjuangan Sanubari24 June 2014 at 18:00

    Probowo anjing sejarah

    ReplyDelete
  12. Parjuangan Sanubari24 June 2014 at 18:02

    Netral lagunya di bajak untuk kampanye prabowo , kelompok masyarakat plagiat pilih prabowo, masyarakat kreatif pilih jokowi

    ReplyDelete
  13. Parjuangan Sanubari24 June 2014 at 18:03

    Raiz dalam bahasa jawa kependekan dari kalimat ra duwe isin

    ReplyDelete