BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Saturday, August 23, 2014

Tolak ISIS tapi Jangan Nistakan Kalimat Tauhid

Muslimedianews.com ~ Penolakan terhadap ISIS (Islamic State of Iraq and Sham) yang gencar dideklrasikan oleh berbagai komponen bangsa nampaknya menimpulkan aksi yang berlebihan terhadap attribut keislaman. 

Gambar yang diupload oleh twitter @DPP_FPI (23/8) ini salah satu bentuk penolakan keberadaan ISIS di Indonesia yang menimbulkan penistaan terhadap attribut keislaman, yaitu kalimat Tauhid dan nama Rasulullah yang ada dibendera ISIS tersebut.

Terdapat attribut kepolisian pada gambar tersebut, tetapi belum diketahui secara pasti apakah gambar itu dibuat oleh pihak kepolisian atau bukan. 

Siapapun tidak berhak menghina attribut keislaman, termasuk bendera ISIS yang bertuliskan kalimat tauhid. Sebab meskipun hal itu digunakan oleh kelompok bathil seperti ISIS tetapi kalimat Tauhid yang ada di bendera itu harus tetap dimulyakan.

Oleh karena itu, umat Islam hendaknya lebih berhati-hati dalam melakukan aksi penolakan terhadap ISIS. Jangan sampai penolakan terhadap ISIS menimbulkan aksi penistaan terhadap attribut keIslaman itu sendiri.


Penulis : Ibnu Manshur
« PREV
NEXT »

No comments