BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Tuesday, April 19, 2016

Luar Biasa! Buya Yahya Akan Mulai Safari Dakwah di Malaysia

Malaysia~ Semakin banyak da’i asal Indonesia yang melebarkan sayap dakwahnya ke berbagai negara. Sebuah kebanggan di tengah ingar bingar negara-negara Islam di Timur Tengah yang seolah terus bergejolak karena dilanda berbagai konflik.
Salah satu da’i yang dipastikan akan berdakwah di luar negeri ialah Buya Yahya. Beliau ialah pengasuh Lembaga Pengembangan Dakwah Al-Bahjah yang berpusat di Cirebon Jawa Barat.

Buya Yahya akan melaksanakan Safari Dakwah di Malaysia. Safari ini dimulai pada 19 April 2016. Pada tangal tersebut, beliau akan memberikan tausiah di Masjid Al-Ridhuan, Selangor, Malaysia. Pada kajian yang akan dimulai pada 20.00 waktu setempat tersebut, Buya Yahya tidak hanya memberikan ceramah. Beliau juga akan membentuk Tim Dakwah Al Bahjah di negeri jiran.

Selanjutnya, 20 April 2016, Buya Yahya dijadwalkan untuk memebrikan tausiah di dua tempat. Pertama, pada pukul 10.00 waktu setempat di Masjid Al Falah USJ 9, Subang Jaya, Selangor. Kedua pada pukul 20.00 waktu setempat di Masjid Jamek Kampung Baru, Jalan Raja Alang, Kuala Lumpur. Safari Dakwah Buya Yahya kemudian dilanjutkan di tiga lokasi lain hingga hari Jumat, 22 April 2016.  

Buya Yahya dan lembaga dakwah yang dipimpinnya sebelumnya sukses melakukan dakwah dan pembentukan cabang dakwah di Korea serta beberapa negara lain.

Sumber: pewartaekbis.com

« PREV
NEXT »

No comments