BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Thursday, May 29, 2014

[Foto] Komunitas Sarkub Hongkong

Muslimedianews.com ~ Sarkub, sebuah nama yang menjadi momok cukup menakutkan bagi kalangan Wahhabi yang ada di Indonesia. Bagaimana tidak? Sarkub siap menyambangi langsung ke 'kandang' oknum-oknum Wahhabi yang membuat keresahan masyarakat. 

Sebut saja, Mahrus Ali, seorang penulis buku yang mengaku sebagai mantan Kyai NU pernah disambangi oleh Tim Sarkub bersama salah seorang petingginya, KH. Thobary Syadzily. Demikian juga dengan kasus Afrokhi Abdul Ghani, dan sebagainya.

Sarkub, sebenarnya kependekan dari Sarjana Kuburan. Sebuah istilah yang membalik 180% mainset kalangan Wahhabi yang menjadikan kuburan sebagai hal yang menakutkan dan perlu dijauhi karena berpotensi syirik. Tidak jarang, pengikut Wahhabi berpandangan sinis terhadap umat Islam yang melakukan ziarah, bahkan dicurigai / dituduh melakukan kesyirikan. 

Sarkub juga dikenal dengan Thariqah Sarkubiyyah. Ternyata Sarkub tidak hanya ada di Indonesia, melainkan juga ada di luar negeri, misalnya di Hongkong dan sebagainya. Berikut adalah beberapa foto Sarkub Hongkong :






Sumber : http://sarkub-hongkong.blogspot.com/
https://www.facebook.com/sarkub.hk dan https://www.facebook.com/Sarkub.Center
« PREV
NEXT »

No comments