BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Thursday, May 22, 2014

Grand Syaikhul Azhar Ahmad At-Tayyeb Kembali Menaikkan Nominal Beasiswa

Muslimedianews.com, Kairo ~ Grand Syekh Al-Azhar, Prof. Dr. Ahmed At-Thayyeb, kembali mengeluarkan keputusan yang menggembirakan. At-Thayyeb memutuskan untuk menambah jumlah nominal beasiswa institusi Al-Azhar. Pelajar dan mahasiswa peraih beasiswa Al-Azhar yang tinggal di asrama Al-Azhar, beasiswa yang diberikan naik menjadi 400 Pound Mesir. Peraih beasiswa Al-Azhar yang tinggal di luar asrama ditambah nominal beasiswanya menjadi 535 Pound Mesir.

Langkah tersebut diambil oleh At-Thayyeb untuk membantu memperbaiki kondisi ekonomi para mahasiswa asing serta untuk memperlancar studi mereka di Al-Azhar. Penambahan jumlah nominal beasiswa ini adalah kali yang ketiga dalam tiga tahun terakhir.

Penambahan-penambahan yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari program Grand Syekh Al-Azhar yang bertujuan untuk membantu para mahasiswa asing, baik dalam hal akademis, kesehatan dan kehidupan sosial.

Saat ini, pelajar dan mahasiswa yang belajar di institusi Al-Azhar berjumlah 40.000 orang, 7000 di antaranya mendapatkan beasiswa dari Al-Azhar. (Alwafd.org – Youm7.com/SZ via atdikcairo.org)
« PREV
NEXT »

No comments