BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Friday, May 30, 2014

Pihak Prabowo terima usulan KH Said Aqil Siraj sebagai Menteri Agama

Muslimedianews.com ~ Dalam sebuah program acara Mata Najwa yang membedah kedua kandidat capres -Jokowi dan Prabowo-, menghadirkan dua narasumber dari kedua belah pihak, Anies Baswedan dan Mahfud MD.

Dalam acara itu, Mahfud MD mengungkapkan alasan menjatuhkan pilihannya pada kubu Prabowo. Ia mengaku mewakili aspirasi warga nahdliyyin yang khawatir terhadap kubu Prabowo karena kurang terwarnai oleh kalangan NU.

Mahfud MD juga mengatakan sudah mengusulkan KH. Said Aqil Siradj sebagai Menteri Agama bila Prabowo menang. Usulan itu pun disanggupi oleh pihak Prabowo.

"...Saya ini mewakili warga NU, ada kekhawatiran sekarang dikalangan warga NU, itu koalisinya pak Prabowo itu gak ada NU-nya, padahal NU itu punya kebanggaan selama ini terhadap departemen agamanya.... kalau nanti menang Pak, saya ngusulkan calon menteri agamanya bersama Pak Aqil Siraj ... "Iya", usul Mahfud MD seraya menirukan jawaban Prabowo yang menerima usulan tersebut.

Berikut videonya, menit 15:40 :


red. Ibnu Manshur
« PREV
NEXT »

4 comments

  1. gothank ELfakir31 May 2014 at 01:25

    Saya usul juga warga Nahdliyin; pengurus Pbnu kedepan jangan kayak artis

    ReplyDelete
  2. musibah klo jd mentri agama aqil siradj pro syi"ah

    ReplyDelete
  3. nggo mbujuki wong NU tok, opo PKS karo PAN ikhlas? kapasitase Mahfudh kan nggak segede PAN dan PKS. dibilangi oleh Fadli Zon " Kalau dalam hati ini Wapresnya Pak Mahfudz..." dibilang gitu saja sudah balik kanan dari PKB yang medukungnya...padahal 100% cuma rayuane Fadli Zon aja.

    ReplyDelete
  4. betul sob.. jadi musibah buat tanduk setan kayak ente.

    ReplyDelete