BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Thursday, July 31, 2014

Akun Prof. Muhammad Quraish Shihab di Facebook dan Twitter

Muslimedianews.com ~ Akun resmi fanpage facebook Prof. Dr. Muhammad Quraish Shihab, akrab disapa Pak Quraish atau Prof. Quraish beralamat di facebook.com/mqshihab, akun twitter beralamat di twitter.com/quraishihab  dan website resminya beralamat di http://quraishshihab.com.

Sedangkan akun yang beralamat di https://www.facebook.com/pages/Prof-Dr-Muhammad-Quraish-Shihab-MA/585736218180206? menggunakan nama "Prof. Dr. Muhammad Quraish Shihab, MA", bukan akun resmi dari Prof. Quraish Shihab atau pengelolanya.

"Terima kasih bagi Anda yang sudah menginfokan adanya akun Facebook lain yang mengatasnamakan Bapak M. Quraish Shihab. Akun yang resmi dan asli hanya ada 1 yaitu akun yang ini saja.", tulis facebook.com/mqshihab menegaskan akun resmi Prof. Quraish Shihab (30/7/2014)

Hal itu juga disampaikan melalui akun twitternya.

"Assalamu'alaikum :) Akun Facebook Fan Page M. Quraish Shihab yg resmi dan asli hanya ada 1, yaitu yang ini >> http://facebook.com/mqshihab", tweet akun  M. Quraish Shihab @quraishihab.

Fanpage facebook.com/mqshihab yang dikelola oleh TIM Admin FB MQS juga menghibau untuk melaporkan fanpage yang mengatas namakan Prof. Quraish Shihab kepada pihak facebook bila berkenan.

 Oleh : Ibnu L' Rabassa



 
« PREV
NEXT »

No comments