BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Wednesday, April 20, 2016

Fahri Hamzah Sebut PKS Partai Komunis


Jakarta, Muslimedianews ~ Setelah dipecat sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah justru makin ceplas-ceplos membeberkan alasan di balik pemecatan dirinya dan menyebut PKS seperti partai komunis.

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (16/4/2016), pernyataan kontroversial tersebut diungkap Wakil Ketua DPR RI tersebut saat menghadiri acara diskusi bersama alumni KAMMI di Makassar, Kamis (14/4) malam.

Fahri Hamzah berbicara blak-blakan dan menyebut dirinya dilarang menjalin komunikasi dengan kader PKS lainnya setelah resmi dipecat. Menanggapi hal tersebut, Fahri menilai itu sebagai langkah yang berlebihan. Karena sebagai partai yang mengusung nilai Islam, saat ini PKS sudah melenceng terlalu jauh.

“Partai ini boleh saja larang kader bersilaturahim, kecuali kalau tidak lagi menjadi partai Islam, seperti partai komunis. Oknum seperti itu yang harus seharusnya dibersihkan dari partai. Memangnya ini zaman komunis, ini kan partai moderen, jangan lupa ada syariat untuk bersilaturahim dalam agama Islam,” ujar Fahri Hamzah.

Sebelumnya Fahri Hamzah dipecat oleh PKS karena dianggap tidak menjalankan amanah partai, bahkan sering mangkir ketika PKS menggelar sidang majelis tahkim.




Sumber: Harian Indo.

« PREV
NEXT »

No comments