BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Monday, January 13, 2014

Maroko, Negeri Eksotis di Ujung Barat Dunia Islam

Muslimedianews.com ~ Alhamdulillah, telah hadir buku "Maroko, Negeri Eksotis di Ujung Barat Dunia Islam". Buku ini disajikan dengan bersahaja sekaligus komprehensif, lengkap dengan foto untuk memahami Maroko secara utuh, termasuk cara mendapatkan beasiswa ke Maroko. Sangat penting untuk dibaca, seperti yang komentar berikut:

Maroko adalah negara yang melahirkan 7 wali yang karya-karyanya dipelajari di pelosok Nusantara... Membaca buku ini memperkokoh "jembatan peradaban", istilah yang sering digunakan oleh Duta Besar RI untuk Kerajaan Maroko, Bpk Tosari Wijaya, karena beliau yakin bahwa Indonesia dan Maroko sesungguhnya memiliki banyak kesamaan... (Dr. H. Nasrullah Jasam, Doktor Summa Cumlaude di Univ. Abdel Malek Es Sa'die Tetouan, Maroko)

Buku kumpulan tulisan kader-kader NU di Maroko ini sangat penting dibaca, karena sangat praktis, sederhana sekaligus komprehensif. Buku ini cukup jelas menyajiikan perkenalan dengan seluk-beluk Maroko dan keunggulannya.... semua yang terlibat dalam penulisan karya ini adalah calon-calon intelektual muda NU yang bertalenta. (Drs. H.M. Mujib Qulyubi, MH, Ketua STAINU JAKARTA dan Katib Syuriyah PBNU)
 
 
Untuk order/pesan silahkan dengan menghubungi :
  • Muannif Ridwan (Pin BB: 26ADE27C / Phone: 081261412680/ 087883854140)
  • Hafidzul Umam (Pin BB: 23A5C770 / Phone: 08989909236)
Bagi yang di luar negeri bisa menikmati versi ebooknya, dapat didownload di: wayangforce.co.id, getthescoop.com dan qbaca.com. http://www.getscoop.com/books/maroko-negeri-eksotis-di-ujung-barat-dunia-islam (*/)


« PREV
NEXT »

No comments