BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Friday, May 23, 2014

Hatta Rajasa Menyatakan Diri bagian dari MTA

Muslimedianews.com ~ Hatta Rajasa menyatakan diri sebagai bagian dari Majelis Tafsir Al Qur'an (MTA) yang selama ini ditolak oleh umat Islam karena ajarannya yang menyimpang.
 
Keterangan bahwa Hatta Rajasa bagian dari MTA itu dilansir oleh situs resmi MTA. Berikut isinya :
 
Siapa yang tidak kenal dengan pria yang satu ini ? Seorang pejabat negara republik ini yang dilahirkan di Palembang 61 tahun yang lalu,  Ir. M. Hatta Rajasa Menko Perekonomian Indonesia. Karena itu ketika hari Ahad tanggal 2 Maret 2014 secara tiba-tiba datang ke Pengajian Ahad Pagi MTA langsung disambut dengan tepuk tangan para peserta pengajian. 
 
Kehadirannya pada jihad pagi kali ini tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, bahkan Al-ustadz Ahmad Sukina sendiripun sangat terkejut ketika sedang mengisi pengajian tiba-tiba kedatangan seorang pejabat tinggi negara kita ini.

Maka dari itu secara spontan pak menteri didaulat untuk memberikan sambutan pada kesempatan pengajian pagi itu, namun karena sangat terbatasnya waktunya beliau, maka sambutan hanya berlangsung sangat singkat yang intinya beliau menyatakan bahwa dirinya adalah bagian dari MTA, sehingga ketika beliau tidak bisa hadir pada Apel Satgas MTA tanggal 9 Februai yang lalu, maka beliau sempatkan hadir di pengajian ahad pagi untuk menyampaikan permohonan maafnya. Beliau juga sangat mendukung dakwah yang disajikan oleh MTA dan beliau juga berharap agar MTA semakin berkembang.
 
http://www.mta.or.id/2014/03/02/hatta-rajasa-nyatakan-dirinya-bagian-dari-mta/
« PREV
NEXT »

2 comments

  1. http://www.youtube.com/watch?v=dGlx2NhWW-c

    ReplyDelete
  2. kemenangan prabowo = kemenangan wahabi

    ReplyDelete