BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Wednesday, July 30, 2014

Seminar dan Pelatihan 'Pemberdayaan Multimedia Untuk Dakwah'

Muslimedianews.com - Datang & Ikutilah Seminar, Pelatihan & Work Shop “Pemberdayaan Multimedia Untuk Dakwah” Meraih Pahala Dengan Memanfaatkan Media

Tempat : Lantai 2 Aula Majelis Al-Bahjah Jl. P. Cakrabuana no. 179 Blok Gudang Air Kel. Sendang Kec. Sumber Kab. Cirebon

Waktu : Ahad, 7 Syawal 1435 H/3 Agustus 2014, Pkl. 09.00 - 17.00 WIB (Untuk pelatihan waktunya terbentang dari bulan Agustus-September dan jadwalnya bisa disesuaikan)

Pemateri : 1. Buya Yahya (Pengasuh LPD Al-Bahjah Cirebon), 2. Tim Multimedia Al-Bahjah, dan 3. Prasetyo (Divisi News di RCTI Jogja, SINDO TV Magelang & Akindo TV)

Gratis & Terbuka Untuk Umum [Laki-laki/Perempuan tanpa batasan usia]


Sangat diperuntukkan bagi 
Cameraman, Editor Video-Audio-Grafis, Animator, Penyiar (Radio & TV), Blogger, Web Master, Jurnalis, Progrqamer (Php, Android, PC, BB, IOS dll), Mahasiswa & Pelajar Jurusan Multimedia serta Ilmu, Komunikasi dll. Pemilik TV, Radio, Web dll.

[Tersedia tempat menginap & konsumsi free dari panitia]. Konfirmasi Pendaftaran Peserta : CP/WA : Imam Mahdi 082335404145. FB : FB.com/Imam.Mahdi.AlBahjah

Sahabat, ini adalah kesempatan berharga untuk merubah kebiasaan/hoby/pekerjaan kita dalam hal Multimedia untuk menjadikannya sebagalai ladang pahala yang sebanyak-banyaknya dalam dakwah. Sebab Dakwah bukan hanyan tugasnya Kyai & Ustadz saja dan Dakwah tidak hanya dengan ceramah saja, akan tetapi Dakwah adalah tugas semua Ummat Nabi Muhammad SAW dan bisa dilakukan dengan banyak cara dan banyak media.

Untuk itu kami mengundang kepada segenap Kaum Muslimin dan Muslimat yang berkecimpung dalam Dunia Multimedia, Penyiaran, Website, Programer, Jurnalis dll untuk menghadiri Seminar & Work Shop tersebut guna membangun Sinergi dalam Memanfaatkan Media untuk berdakwah dan membangun suatu Badan Dakwah yang berorientasi pada media.

Sahabat, bisa dibayangkan bila kita membuat satu karya yang bermanfaat untuk Dakwah kepada Ummat baik itu Video, Audio, Gambar, Animasi, Program/Aplikasi, Website dll sehingga imbasnya adalah akan menjadi amal Jariyah bagi kita selama Karya tersebut masih bisa dimanfaatkan oleh Ummat.

Selamat Bergabung & Menjadi Pejuang Dakwannya Rosululloh !!!

Dan jangan lupa sampaikan informasi ini kepada yang lain.
Sebab Rosululloh SAW bersabda yang artinya :
"Sesiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya." HR. Imam Muslim

Download Mp3 Motivasi Dakwah Buya Yahya di :
http://www.taklim.net/audios/1305/motivasi-dakwah---buya-yahya.html

Mari Gabung Di Grupnya :
facebook.com/groups/Multimedia.BuyaYahya
 
Tim  Dakwah Al Bahjah 
gambar www.klikarifin.com
« PREV
NEXT »

No comments