BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Wednesday, August 20, 2014

Anda Alumni Pondok Pesantren Sidogiri? Daftar Disini

Muslimedianews.com ~ Anda Alumni dari Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan Jawa Timur?. Bila iya, daftarkansegera Biodata Anda di situs Sistem Informasi Ikatan Alumni Santri Sidogiri (IASS) yang beralamat di http://iass.or.id/ . 
 
Ikuti Kajian Rutin IASSIASS memilik agenda rutin berupa pengajian bulanan di beberapa wilayah di Indonesia. Jadwal mengenai pengajian dapat dilihat langsung di situs IASS. Diantara lokasi pengajian yang akan digelar dan baru-baru ini digelar, antara lain 31 Agustus 2014 Probolinggo Barat dan Lumajang, 24 Agustus 2014 Malang Kota dan Lumajang, 21 Agustus 2014 Sampang Madura, 17 Agustus 2014 Jember dan Banyuwangi, 15 Agustus 2014 Bangkalan Madura, 14 Agustus 2014 Pasuruan Timur, 13 Agustus 2014 Balikpapan Kaltim, dan lain-lain

Mengenal Apa Itu IASS

IASS adalah organisasi resmi alumnus Pondok Pesantren Sidogiri yang didirikan di Sidogiri, pada tanggal 15 Sya'ban 1422 H atau 1 November 2001. 
 
Tujuan didirikannya adalah untuk mewujudkan cita-cita perjuangan para pendiri Pondok Pesantren Sidogiri di bidang-bidang yang menjadi perhatian masyarakat luas, dan untuk mewujudkan semangat kebersamaan di antara para alumni Pondok Pesantren Sidogiri dalam berkhidmat kepada masyarakat. 
 
Prinsip perjuangan organisasi ini adalah mengabdi kepada Allah SWT dengan menjunjung tinggi kebenaran dan kejujuran, menegakkan keadilan, menjaga persatuan, menumbuhkan persaudaraan dan kebersamaan sesuai dengan nilai-nilai yang dikandung oleh ajaran Islam ala Ahlussunnah wal Jamaah. 
 
Organisasi ini berfungsi sebagai wadah berhimpun bagi setiap alumnus Pondok Pesantren Sidogiri; sebagai salah satu wadah untuk menjalin kebersamaan di antara alumni Pondok Pesantren Sidogiri; dan sebagai sarana artikulasi kepentingan Pondok Pesantren Sidogiri di dalam masyarakat luas.


red. Ibnu L' Rabassa
http://iass.or.id/index.php
« PREV
NEXT »

No comments