BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Thursday, May 22, 2014

Hatta Rajasa juga sudah jadi 'Quburiyyun' do'a di Makam Habib Kwitang

Muslimedianews.com, Jakarta ~ Cawapres pasangan Prabowo, Hatta Rajasa mengunjungi makam ulama di Kwitang, Jakarta Pusat. Usai berdoa di makam kiai Ali bin Abdurahman bin Abdullah al Habsyi, Hatta menyapa masyarakat. Ditemani ulama setempat, Habib Abdurrahman bin Abdullah Al Habsyi, Hatta menemui warga yang telah berkerumun menantinya di luar area makam. Hatta kemudian menyalami para warga tersebut.

"Pak Hatta semoga menang ya. Mudah-mudahan doanya maqbul," kata salah seorang warga, di Islamic Center, Jl Kramat II, Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu (21/5/2014).

Habib Abdurrahman kemudian mengimbau warga dan para pengikutnya untuk memilih pasangan Prabowo-Hatta dalam pilpres nanti. Ia yakin Prabowo-Hatta merupakan pasangan pemimpin yang amanah. "Saya minta semua yang berafiliasi dengan Kwitang mendukung Prabowo-Hatta," kata Habib Abdurrahman.

Hatta mengaku cukup dekat dengan Habib Abdurrahman sejak lama. Sebelumnya ia mengaku bukan pertama kalinya datang ke Islamic Center. "Sejak saya jadi Menko sudah sering ke sini," kata Hatta yang pernah menjadi Menko Perekonomian ini.

Salah seorang warga, Tasmani (54) mengatakan, banyak pejabat negara yang pernah mengunjungi makam tersebut. Menurutnya, Soekarno, Soeharto, Gusdur hingga SBY pernah memanjatkan doa di makam itu.

"Gubernur yang kemarin itu, si kumis, sering juga ke sini," ujar nenek yang telah puluhan tahun menjadi pengikut Habib Abdurrahman ini.

Sekitar pukul 17.30 WIB Hatta kemudian meninggalkan Islamic Center dan area makam. Prabowo sedianya juga dijadwalkan hadir dalam acara ziarah makam tersebut. Namun karena sang capres bwrhalangan, ia datang seorang diri.

« PREV
NEXT »

No comments