BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Thursday, May 29, 2014

Peringatan Isra' Mi'raj di Masjid At-Taqwa Nabire dirangkai dengan Penggalangan Dana

Muslimedianews.com, Papua ~ Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1435 H tingkat kabupaten Nabire, dipusatkan di Masjid At Taqwa Kampung Wami Distrik Yaur Nabire, hari selasa (27/05/2014). Peringatan Isra Miraj 1435 H ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Drs Johny Pasande yang mewakili Bupati kabupaten Nabire Isaias Douw S.Sos.

Menurut Bupati Nabire dalam sambutanya yang dibacakan Sekda Nabire, Persitiwa Isra Miraj merupakan perjalanan suci Nabi Muhammad SAW dalam rangka menerima kewajiban agung yang harus dilaksanakan yaitu perintah sholat bagi umat muslim.

Menurut Bupati Nabire, Keimanan seseorang belumlah sempurna jika belum memperbaiki kualitas hubungannya, baik kepada sesama dan kepada Tuhan. Pada kesempatan yang sama, Ketua PHBI kabupaten Nabirem La Halim S.Sos pada sambutannya mengatakan, peringatan Isra Miraj 1435 H di kampung Wami Distrik Yaur ini bertujuan untuk menciptakan silaturahmi antar umat muslim yang ada di kota dan yang berada di luar kota Nabire.

Sementara Ketua PKM At Taqwa Kampung Wami Distrik Yaur, Ahmad, mengucapkan terima kasih kepada PHBI Nabire dan Pemerintah daerah Nabire yang telah melaksanakan peringatan Isra Miraj di Wami, sekaligus bisa meninjau pembangunan dan kondisi sosial masyarakat di Distrik Yaur, khususnya di Kampung Wami.

Pada peringatan Isra Miraj kali ini, juga diadakan penggalangan dana untuk pembangunan kamar mandi dan tempat wudhu Masjid At Takwa Wami. (nabire)

Foto ilustrasi : Masjid Jami terletak di Jalan Yos Sudarso, Malompo, Nabire Papua  (nabire.wordpress.com)
« PREV
NEXT »

No comments