BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Saturday, May 24, 2014

Subhanallah Siswi Kristiani Ikut Nyanyi 'Ya Habibi Ya Muhammad'

Muslimedianews.com ~ Subhanallah, pemandangan yang luar biasa dan mengagumkan seorang siswi Kristiani ikut menyanyi bersama siswi muslimah lainnya yang melantunkan lagu "Ya Habibi Ya Muhammad" yang artinya "duhai Kekasihku duhai Muhammad". Lagu yang juga dipopulerkan oleh Maher Zain, penyanyi religi asal Tripoli Lebanon, dengan judul "Anta Nurullahi Fajran"

Siswi Kristiani itu ikut menyanyikan lagu (cinta) Nabi Muhammad Saw. dalam sebuah upacara pagi di sebuah sekolah tingkat menengah Kerdasa yang diperuntukkan khusus putri, di Provinsi Ghiza, dalam rangka menghidupkan semangat persatuan nasional di Mesir. Sesekali dilirik oleh teman disampingnya karena ikut bernyanyi "Ya Habibi Ya Muhammad".

Kejadian itu pada September 2013 lalu, saat Mesir mengalami krisis politik.

Nampak dalam video, hampir semua siswi mengenakan kerudung dengan sangat anggun. Mereka semua sangat menikmati nyanyian salah seorang temannya tersebut, bahkan diantara mereka ikut menyanyi.
para siswi berkumpul dihalaman sekolah, seorang siswi kristiani (tidak pakai kerudung)
Berikut videonya :

Berikut video versi Maher Zain :



red. Ibnu L' Rabassa
sumber : video youm 7


« PREV
NEXT »

1 comment

  1. Terlalu cepat kagum. Di satu sisi siswi ini berkeyakinan menghina Allah (Allah punya anak). Seharusnya kita justru istighfar!

    ReplyDelete