BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Sunday, October 19, 2014

Fanpage Gerakan Anti Islam Dihapus Facebook, Alhamdulillah

Muslimedianews.com ~ Alhamdulillah, fanpage berbau sara yang meresahkan umat beragama di Indonesia akhirnya dihapus oleh pihak facebook. (18/10/2014) Fanpage dengan nama 'Gerakan Anti Islam' yang beralamat di https://www.facebook.com/aanti.islam212 itu telah menyebarkan pelecehan dan kebencian terhadap Islam dan umatnya. 

Informasi yang diperoleh MMN, facebook menghapus fanpage itu setelah menerima laporan dari pengguna facebook terkait adanya fanpage yang mengandung ungkapan atau simbol kebencian. Facebook menganggap fanpage tersebut telah melanggar Standar Komunitas.

Pantauan terakhir, page tersebut telah memiliki liker lebih dari 33 ribu. Kemunculannya juga mendapat kecaman dan komentar pedas dari para pengguna jejaring sosial. 

Pemilik fanpage tersebut bahkan menantang hacker Indonesia dan Malaysia untuk meretasnya.

"Buat master2 HACKER yang ada di Indonesia/Malaysia. Tolong kalian belajar lebih serius dulu ya. Bila penting kalian harus belajar ke negara lain seperti saya. Masak FP kecil begini aja gk bisa kalian retas sih. Malu2in kalian", tulis pengelola page tersebut.

Fanpage lain yang melakukan pelecehan terhadap Islam dan masih eksis adalah Komunitas Anti Islam beralamat di https://www.facebook.com/islam.Ag.Sesat. Fanpage tersebut mirip dengan "Gerakan Anti Islam".

red. Ibnu L' Rabassa
« PREV
NEXT »

2 comments

  1. M Faizal Ramadhan25 October 2014 at 07:32

    maaf, fanspagenya masih ada. Berarti beritanya tidak valid. Mohon dicek kembali. Jzk

    ReplyDelete
  2. Yang dihapus oleh facebook https://www.facebook.com/aanti.islam212 . sedangkan fanpage dengan nama yang sama memang masih eksis https://www.facebook.com/anti.islam22 . Kami mengedepankan validitas.

    ReplyDelete