BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Monday, October 20, 2014

Pengajian Fatayat IKAPAS Nisam Aceh Kembali Dilanjutkan

Aceh, Muslimedianews.com ~ Sejumlah remaja putri muslimah yang berasal dari kecamatan Nisam yang tergabung dalam Gerakan Fatayat IKAPAS Nisam, sore tadi melanjutkan pengajian rutin mingguan. Kegiatan yang dilaksanakan di Mushalla Dayah Nurul Mubin Putri Al-Aziziyah, Jalan Darusslama Km 2, Mns. Rayeuk Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara.

Pengjian rutin ini dilaksanakan setiap hari minggu yang sudah berlangsung selama sebulan lebih yang dimulai sejak awal September 2014 yang lalu yang dibuka resmi oleh yang mulia dewan Pembina IKAPAS Nisam Abi Jalaluddin Ibnu. Adapun kitab yang menjadi panduan materi pengajian adalah kitab Siyarus Salikin Karya Syeikh Abdus Samad Al-Jawi Al-Palembani, beliau adalah ulama besar Indonesia asalPalembang.

Dalam pembukaannya, Abi Jala mengharapkan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan, dan berharap kepada sejumlah para wanita muslimah yang hadir supaya berkomitmen mempertahankan majelis mulia ini dan terus berdakwah untuk mengajak yang lainnya supaya kedepannya peserta kegiatan kita akan lebih ramai.

Pada pertemuan pengajian ini diasuh oleh Tgk. Suardi Rusli, Kabid. Kurikulum IKAPAS Nisam dan juga pengajar di Dayah Raudhatl Ma’rif Cot Trueng Aceh Utara. Insya Allah kedepan pengajian ini akan diisi oleh para sesepuh dan engurus IKAPAS secara bergilir, demikian kata Tgk. Haddin selaku ketua Dewan Pakar Gerakan Fatayat Ikapas Nisam ini. |Da’u Nii |


Kontribur Ikapas Nisam
« PREV
NEXT »

No comments