BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Sunday, December 22, 2013

Parlemen Mahasiswa Asing Menghadap Grand Syaikh Al-Azhar

Muslimedianews.com, Kairo ~ Rabu (18/12/2013) Parlemen Mahasiswa Asing di al-Azhar menghadap Grand Prof. Syekh Ahmad Thayyib untuk menyampaikan keluhan-keluhan yang dihadapi kawan-kawan mereka sebagai mahasiswa asing.

Syekh Ahmad Thayyib mendengarkan dengan seksama dan beberapa keluhan ditangani seketika itu juga, seperti keluhan seorang mahasiswi terhadap ucapan seorang petugas yang mengucapkan kata-kata kurang pantas kepadanya. Beliau langsung menelpon Rektor al-Azhar Dr. Usamah al-Abd untuk mengatasinya.

Rombongan Parlemen Mahasiswa Asing di al-Azhar langsung menuju gedung rektorat dengan membawa rekomendasi dari Grand Syekh. Kemudian petugas yang bersangkutan langsung dipanggil dan dihukum seusai peraturan yang berlaku.

Rektor Dr. Usamah al-Abd menjelaskan bahwa pihak universitas sangat memperhatikan keberadaan mahasiswa asing di al-Azhar dan akan selalu memberi perhatian lebih terkait keluhan-keluhan yang di sampaikan kepada Grand Syekh Ahmad Thayyib. Selain itu beliau juga mengatakan bahwa ujian akan dilaksanakan sesuai jadwal.


Sumber : Parliament Al-azhar via Suara Al Azhar
« PREV
NEXT »

No comments