BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Wednesday, December 18, 2013

Seorang Supir Taksi Mesir Dibunuh Pendukung Ikhwanul Muslimin

Muslimedianews, Al-Dakahlia ~ Pendukung Ikhwanul Muslimin (IM) membunuh seorang sopir taksi di Mesir selama aksi protes Senin malam (16/12/2013), seperti yang dilaporkan harian Mesir Youm pada Selasa (17/12/2013). Laporan awal mengidentifikasi supir tersebut bernama Mohammad Badar.

Mohammad Badar (35) dibunuh ketika ia berusaha melewati para demonstran. Surat kabar Mesir itu melaporkan pihak keamanan telah menangkap 12 tersangka yang melarikan diri dari TKP.

Direktur keamaan Al-Dakahlia mengatakan insiden itu terjadi dikarenakan sopir taksi itu membunyikan klaksonnya untuk bisa lewat. Kemudian pendukung IM dilaporkan melemparkan bom molotov ke taksi, dan membakarnya.

General Samer al-Mihi, seorang pejabat keamanan di Al-Dakahlia, mengatakan hal itu terjadi ketika Badr berusaha keluar dari kendaraannya yang terbakar lalu para pengunjuk rasa menikam dan membunuhnya.

Laporan medis awal mengatakan penyebab kematian adalah luka 5 sentimeter di leher.

Dalam wawancara dengan Al-Arabiya News, Jamaleddine, ayah Badr mengutuk tindakan keji IM dan tidak tahu menahu tentang agama menuduhnya sebagai "kafir."

Jamaleddine mengatakan dia yakin bahwa anaknya diserang karena ada foto Abdel Fattah al-Sisi, kepala tentara Mesir, di dalam mobil Badar yang dikendarainya.

General Samer al-Mihi, mengatakan bahwa beberapa tersangka telah ditahan, dan polisi masih terus mencari tersangkan lain.



Sumber: Al Arabiya News
Redaktur: Ibnu Munir

« PREV
NEXT »

No comments