BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Saturday, May 24, 2014

Bukan Menghapus tetapi Mengubah Judul Berita

Muslimedianews.com ~ Saat melansir berita yang dikutip dari Tribun News (23/4/2014) berjudul : "Jusuf Kalla: Pak Jokowi Alhamdulillah Fasih Pimpin Salat", MMN telah keliru repost berkiatan dengan judul berita. 

MMN awalnya memberi judul berita "Pimpin Shalat Jum'at Jokowi Fasih baca Al Qur'an", seketika menyadari adanya kesalahan maka redaktur MMN langsung mengedit judul tersebut. Namun, sayangnya berita sudah terlanjur tersebar ke jaringan MMN di jejaring sosial, dan link menjadi permanen. Sehingga saat di save ulang dengan mengganti judul menjadi "JK sebut Jokowi Fasih Baca Al Qur'an saat Jadi Imam" maka link juga berubah (menjadi link baru).

Link baru tersebut adalah http://www.muslimedianews.com/2014/05/jk-sebut-jokowi-fasih-baca-al-quran.html dan sudah diberikan keterangan di akhir tulisan sebagai klarifikasi .

Berikut screenshot kekeliruan yang sudah terlanjur menyebar ke jejaring sosial :

keliru memberikan judul dan sudah tersebar ke jejaring sosial

Nampak isi paragraf pertama dalam berita (gambar) diatas sama dengan link yang sudah diganti dengan judul baru http://www.muslimedianews.com/2014/05/jk-sebut-jokowi-fasih-baca-al-quran.html. Oleh karena itu, tidak ada penghapusan berita, hanya mengubah judul yang menyebabkan link juga berubah.

seolah-olah bekas dihapus

Demikian klarifikasi dari kami. Mohon maaf atas keteledoran dalam memberikan judul berita diatas. 

Redaktur MMN
« PREV
NEXT »

1 comment

  1. Jk4 For Indonesia30 June 2014 at 08:22

    Mudah-mudahan Pak Jokowi Jadi Presiden RI, kami semua mendambakan kedamain untuk indonesia, Prulalisme harus di tegakan, dan minuman keras harus di legalkan..

    hidup Jokowi - JK

    ReplyDelete