BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Monday, May 26, 2014

Prabowo Subianto Ternyata Anggota Kehormatan GP Ansor

Muslimedianews.com, Surabaya ~ Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto didaulat menjadi anggota kehormatan GP Ansor Jawa Timur. Hal itu terjadi pada saat Calon Presiden Partai Gerindra ini menghadiri undangan panitia Konferwil PW GP Ansor Jatim XIII di Pondok Pesantren Sunan Drajat, Lamongan, Jawa Timur, pada 21 Desember 2013 lalu.

Konferwil PW GP Ansor XIII yang dihadiri oleh para kiai pimpinan Ponpes se-Jawa Timur tersebut, mengundang Prabowo Subianto untuk memberikan materi dan masukan mengenai visi kerakyatan dan kebangsaan.

Setelah memberikan orasi kebangsaan selama kurang lebih satu jam, Prabowo didaulat menjadi warga kehormatan GP Ansor dan secara simbolik diberikan dan dikenakannya jaket hijau GP Ansor. Prabowo mengaku sangat bangga dan merasa sangat terhormat atas penganugerahan sebagai Anggota Kehormatan GP  Ansor.

"Saya sangat bangga dan ini adalah kehormatan besar saya bisa diterima ditengah-tengah masyarakat kaum pemudanya NU ini," kata Prabowo Subianto dalam rilisnya, sebagaimana diberitakan oleh Tribun News.

Foto-Foto Prabowo mengenakan Jaket Hijau GP Ansor :






red. Ibnu Manshur/Foto:Pengemis Makam
« PREV
NEXT »

1 comment

  1. siipp.. lanjutttsssss

    visit back gan
    http://www.istanamadumurni.web.id/

    ReplyDelete