BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Sunday, May 25, 2014

Website Persaudaraan Profesional Muslim Aswaja, Apa itu PPM Aswaja ?

Muslimedianews.com ~ Ini merupakan website PPM Aswaja / Persaudaraan Profesional Muslim Aswaja (Ahlussunnah wal Jama'ah), beralamat di http://www.ppmaswaja.org

Apa itu PPM Aswaja ?
Persaudaraan Profesional Muslim Aswaja atau biasa disebut sebagai PPM Aswaja komunitas profesional multi profesi dan multi instansi yang memiliki kepedulian terhadap dakwah Islam Ahlussunnah wal Jamaah baik secara online di internet ataupun secara nyata.

Forum ini bersifat terbuka untuk umum dalam rangka menampung gagasan bersifat sosial keagamaan dan tidak berafiliasi kepada partai politik. Profile lengkapnya kunjungi link http://ppmaswaja.org/profil-organisasi/struktur-organisasi/.

Dalam menjalankan kegiatan dan pengembangan jaringannya, PPM Aswaja melakukan afilisasi dan kerjasama dengan komunitas-komunitas dan lembaga dakwah Islam Aswaja lainnya http://ppmaswaja.org/profil-organisasi/afiliasi-dan-kerjasama/.

Untuk mengenal lebih dekat, tentunya perlu mengetahui struktur organisasi dari PPM, siapa saja mereka ? kunjungi http://ppmaswaja.org/profil-organisasi/struktur-organisasi-2/

Oleh : Ibnu L' Rabassa
Kunjungi : http://www.ppmaswaja.org/
« PREV
NEXT »

No comments