BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Sunday, October 19, 2014

KH Said Aqil Siraj: NU Selalu Kedepankan Konstitusi

Jakarta, Muslimedianews.com ~ Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj mengaku bangga dengan keberhasilan demokrasi di Tanah Air. Hal ini akan ditandai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Demokrasi kita memang luar biasa, dan kita (Indonesia) berhasil menjalankan demokrasi itu," Said Aqil Siroj saat menerima pimpinan MPR RI di Gedung PBNU, Sabtu (18/10/2014). "Dan kami NU selalu mengedepankan konstitusi. Siapapun yang jadi dan itu adalah pilihan rakyat, kami mendukung," sambung Kiai Said.

Secara terpisah, Ketua MPR Zulkifli Hasan, mengharapkan agar Said Aqil bisa menghadiri momen pelantikan tersebut. Zulkifli juga meminta bantuan doa, agar proses pelantikan berjalan lancar.

"Sebagai pelengkap, kami mohon doanya Pak Kiai (Said Aqil), semoga pelantikan presiden dan wakil presiden bisa menjalan lancer. Ini tonggak sejarah bagi negara kita, dan penting untuk kita bersama-sama mensukseskannya,” pungkas Zulkifli.

Sekadar Informasi, Ketua Umum PBNU Said Aqil menerima kedatangan pimpinan MPR RI, yaitu Zulkifli Hasan, E E Mangindaan, Hidayat Nur Wahid, dan Oesman Sapta Odang di Gedung PBNU Jakarta.

Kedatangan pimpinan MPR RI juga didampingi oleh Sekretaris Jenderal PBNU H. Marsudi Syuhud, Bendahara Umum PBNU H. Bina Suhendra, Ketua PBNU H. Iqbal Sullam, serta Bendahara H. Nasyirul Falah Amroe dan Sekretaris Umum PP PSNU Pagar Nusa Muchamad Nabil Haroen.


Sumber Okezone
« PREV
NEXT »

No comments