BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Tuesday, August 12, 2014

Kepolisian Cilacap Tangkap 7 Orang Diduga Bawa Bendera ISIS

Muslimedianews.com, Cilacap ~ Petugas gabungan dari Kepolisian Polres Cilacap dibantu TNI menangkap tujuh orang yang diduga membawa bendera Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di Cilacap, Jawa Tengah.

Penangkapan tersebut dilakukan setelah petugas gabungan menghadang sebuah mobil Land Cruser di depan toko meubel amamah komplek SPBU Desa Cilopadang, Kecamatan Majenang sekitar pukul 16.22 WIB.

"Kita dapat informasi dari Lapas Nusakambangan kalau ada simbol yang disembunyikan pembesuk. Kita cari pembesuk yang mana, tadi lolos karena kita tidak tahu wajahnya," kata Kapolres Cilacap, AKBP Andry Triaspoetra, Selasa (12/8/2014).

Menurut dia, saat ditangkap ketujuh orang yang diduga membawa bendera ISIS dengan menggunakan mobil Land Cruiser warna silver metalik dengan Nopol D 6 CC sedang beristirahat.

7 orang yang diduga membawa bendera ISIS tersebut diamankan setelah polisi mendapatkan laporan dari petugas Lapas Kembang Kuning, Nusakambangan. "Kita kejar setelah ada yang kasih informasi mobil yang digunakan, mereka mau pulang ke Cianjur Jabar," ujarnya.

Saat ini ke tujuh orang yanng diduga membawa bendera ISIS sudah diamankan di Polres Cilacap untuk dimintai keterangan.

Sumber Detik
« PREV
NEXT »

No comments